Bergo Instan Nabila Paling Laris

 Harga Bergo Instan Nabila Paling Laris

Hallo apa kabar sahabat semua? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin. Apa saja sih, aktivitas  yang dilakukan sahabat selama dirumah aja beberapa bulan lalu? Pasti banyak ya, misalnya jadi chef dadakan, nonton film durasi panjang, membuat kerajinan tangan bahkan yang pastiya belanja online iyakan.

Ngomong-ngomong tentang masa New Normal. Apakah sahabat semua udah beraktivitas seperti biasa? Jika sudah tetap jaga kesehatan dan ikutin protol yang telah berlaku, salah satunya menggunakan masker dan lainnya.

Dalam kondisi seperti ini pastinya kita semua kalo mau keluar rumah gak mau ribet iyakan, maunya yang simple-simple tetapi tetap safety. Apalagi kaum perempuan, yang ingin tampil simple, nyaman, gampang digunakan, dan tidak harus membutuhkan waktu lama untuk menggunakannya.

Bergo Instan Nabila

Salah satu yang digemari oleh kaum muslimah yaitu bergo instan. Yaa!! Model jilbab yang satu ini  mengalami perkembangan yang siqnifikan, awal-awalnya bergo instan sangat khas dengan model petnya namun dengan berjalannya perkembangan zaman bergo instan sekarang berkembang sangat pesat.

Misalnya, sekarang ini bergo instan tidak hanya model pet saja akan tetapi sudah banyak kreasi lainnya contohnya bergo instan tanpa pet. Bahkan sekarang ini, bergo instan tidak hanya polos, akan tetapi sudah ada yang motif dan juga model payet . Untuk jenis bahannya pun berbeda-beda ada yang bahan kaos, jersey bahkan katun.

Pas banget nih salah satu koleksi Asra Hijab yang banyak digemari yaitu bergo instan nabila paling laris dan paling recomended buat sahabat Asra. Yukkk langsung intip-intip keunggulan dan koleksi warnanya

 

bergo instan nabila paling laris

Wahh cantik ya ini. Salah satu bergo non pet yang  membuat penggunanya tidak perlu repot-repot tarik sana sini karena bentuk petnya menyesuaikan pola wajah, selain itu membuat kesan tirus pada penggunannya. Model tali bagian belakang selain sebagai pemanis dia juga berfungsi untuk menahan kerudung sehingga tidak gampang melorot (turun).

 

Serian Bergo Instan Nabila

Bergo instan nabila paling laris ini salah satu jenis bahan jersey yang  tidak gampang kusut, sehingga  membuat kita tidak perlu repot-repot untuk menyetrikanya saat mau dikenakan. Dengan tekstur kain yang fleksibel dan juga elastis jadi tidak khawatir juga akan berbekas di bagian wajah setelah digunakan, walapun bentuknya mengikutin pola wajah. Modelnya yang sedikit panjang sehingga sangat pas untuk aktivitas sehari-hari misalnya pergi kepasar, aktivitas disekeliling rumah bahkan saat olahraga pun juga bis digunakan.

Bergo instan nabila paling laris

 

Bergo instan nabila paling laris dan paling banyak diminati mulai dari remaja sampai dengan orang dewasa. Karena dari jenis bahannya sendiri yang banyak digemari dan juga  mempunyai banyak koleksi warna-warna yang sangat menarik.

Selain bergo instan Nabila paling laris diatas masih banyak lagi jenis-jenis instan lainnya, tentunya dengan berbagai  model dan keunikannya masing-masing. Asra Hijab mampu menjadi trand fashion nya para muslimah dan menjadi inspirasi di semua kalangan hijabers  dengan berbagai macam produk unggulannya. Selain dari produknya yang unggul dan berkualitas, harganya juga lebih terjangkau.  

Nahh sekarang udah tahu kan serba- serbi dari bergo nabila. Pada dasarnya bahan yang satu ini lebih nyaman dipakainya. Ingin mengenal lebih jauh lagi tentang bergo instan atau model lainnya Asra Hijab memiliki berbagai macam koleksi hijab – hijab trend masa kini. 

jika sahabat berminat dengan keleksi di Asra Hijab silahkan kunjungi website ini www.asraonlinestore.com atau Kunjungi Outlet kami yang tersebar di 14 cabang Jabodetabek :

  • ITC Cipulir 3 Outlet – Jakarta Selatan.
  • Blok M Square 1 Outlet – Jakarta Selatan.
  • Pasar Mayestik  2 Outlet – Jakarta Selatan.
  • PGC Cililitan 2 Outlet – Jakarta Timur
  • Pasar Mester Jatinegara 2 Outlet – Jakarta Timur. 
  • BTM Bogor 2 Outlet – Jawa Barat.
  • Cimanggis Depok 1 Ruko – Jawa Barat
  • Asra Online Store Jakarta.

Ciptakan suasana sejuk di kepala dengan koleksi dari Asra hijab mulai saat ini !!!

#badaipastiberlalu #staysave

#stayhealty #jagajarak